Cara Membuat Obat Bius Cair Alami

Kami akan membahas tentang Cara Membuat Obat Bius Alami yang bisa anda racik sendiri, baik di pergunakan untuk diri sendiri maupun untuk orang lain yang memang di butuhkan pembiusan dengan Obat Bius Cair yang ampuh untuk menenangkan orang yang mungkin mengamuk karna stres ataupun tanpa alasan yang jelas dari amarahnya. Lalu dengan bahan apakah untuk membuatnya? Simak lebih lengkap.

Siapkan terlebih dahulu beberapa bahan-bahannya seperti : obat tetes mata insto, antimo tablet, 1 botol sprite, dan vetsin. Kemudian setelah semua bahan siap hancurkan 2 tablet antimo sampai halus lalu campurkan dengan 4 tetes insto. Campurkan juga ramuan tadi dengan 1 botol sprite dan 1/4 sendok teh vetsin. Aduk hingga rata ramuan tersebut lalu konsumsi.

PERINGATAN !!! Ramuan ini hanya untuk seseorang yang punya masalah sulit tidur dan ingin mengobatinya. Jika anda menyalahgunakannya untuk kepentingan pribadi anda (membius orang & melakukan tindakan asusila) dosa di tanggung sendiri. KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DUNIA AKHERAT.

Itulah tadi cara membuat obat bius dengan memanfaatkan obat warung sebagai bahan dasar pembuatannya. Tapi anda perlu berhati-hati bahwa ramuan yang satu ini belum teruji secara klinis, sehingga kurang aman untuk dikonsumsi. Jadi agar tidak menimbulkan efek samping obat bius cair yang tidak diinginkan konsumsi saja obat yang aman dan sudah banyak yang membuktikan khasiatnya benar-benar terbukti aman.

Dari pembahasan diatas tentang cara membuat obat bius cair itu tingkat keampuhannya belum bisa di pastikan berhasil untuk membius, keamannnya pun juga masih di pertimbangkan, jadi sebaiknya anda gunakan yang aman saja, anda bisa ambil Obat Bius yang sudah di rekomendasikan dari dokter, itu yang lebih baik.

Baca Juga Artikel Lainnya....